Image

QUICK CONTACT













E-Commerce (Toko Online) Development Jakarta

Layanan E - Commerce Web Development yang dilengkapi dengan proses analisa, perencanaan hingga implementasi untuk mendukung platform digital bagi bisnis.

Apa Itu Ecommerce?

Sama seperti toko ritel fisik, website e-commerce memungkinkan konsumen dan bisnis untuk membeli dan menjual satu sama lain pada platform yang ditentukan. Perbedaan utama antara website e-commerce dan perdagangan fisik, bagaimanapun, adalah bahwa transaksi e-commerce terjadi sepenuhnya secara digital bukan pada toko fisik.

Jenis Website E-Commerce

Cakupan website e-commerce sangat luas, tetapi jenis website yang melayani transaksi elektronik dapat dipecah secara umum, menjadi :

Business-To-Consumer (B2C)
- Mungkin jenis website ini paling akrab bagi kebanyakan orang, website e-commerce dengan model B2C memungkinkan pertukaran barang atau jasa antara bisnis dan konsumen, seperti membeli T-shirt dari toko online favorit Anda.

Business-To-Business (B2B) - Platform B2B memfasilitasi transaksi elektronik antara dua bisnis. Jika Anda memiliki bisnis yang menjual kaos, misalnya, Anda dapat membeli kaos tersebut dari toko grosir online.

Consumer-To-Consumer (C2C) - Website e-commerce dengan model C2C, sering dikenal sebagai pasar, menjadi website dimana pertukaran barang terjadi antara 2 atau lebih konsumen. Contohnya termasuk website seperti Etsy dan eBay.

Consumer-To-Business (C2B) - Dalam website e-commerce dengan model C2B, individu menawarkan barang atau jasa kepada bisnis. Contohnya seperti freelancer yang menawarkan jasanya kepada perusahaan di industri tertentu atau influencer yang dibayar untuk mempromosikan produk perusahaan.

Manfaat Website sebagai Platform E-Commerce

Belanja online menjadi lebih populer setiap tahun, dengan konsumen melihatnya sebagai pendekatan praktis untuk mendapatkan sesuatu tanpa ketidaknyamanan bepergian ke toko fisik. Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan website e-commerce :

Biaya Rendah Dibandingkan Bisnis Offline

Pemesanan online akan lebih murah jika dibandingkan dengan model bisnis konvensional karena tidak memerlukan karyawan, truk, gudang, atau fasilitas distribusi untuk disiapkan dan dirawat terus - menerus. Seluruh proses penjualan untuk perusahaan Anda akan ditangani secara online. Hasilnya, Anda akan menghemat biaya personel, gaji, dan pengeluaran bisnis lainnya.

Dapat Beroperasi Dari Mana Saja

Website e-commerce menghilangkan batasan geografis apa pun yang mungkin dihadapi oleh bisnis berbasis lokasi. Anda dapat mengoperasikan bisnis e-commerce Anda dari mana saja.

Skalabilitas

Website e-commerce sangat tepat untuk melacak produk mana yang terjual dengan baik sehingga Anda dapat memastikan bahwa tingkat persediaan barang-barang ini tetap tinggi.

Selain itu, Anda juga dapat memastikan tentang bagaimana produk yang sukses ini dapat didiversifikasi untuk memperluas variasi barang dagangan yang tersedia untuk dibeli dari bisnis Anda. Ini akan membantu Anda mengembangkan bisnis Anda dalam hal penjualan, basis klien, dan pendapatan.

Peningkatan Pendapatan

Website e-commerce akan memungkinkan Anda untuk menjual dengan margin yang lebih besar jika bisnis Anda tergabung dalam sektor industri perdagangan. Peningkatan keuntungan pada setiap produk Anda akan lebih signifikan.

Keranjang belanja dan pilihan pembayaran dalam website memastikan bahwa Anda mendapatkan pembayaran di muka 100% dari konsumen. Hal ini akan meningkatkan arus pendapatan Anda. Setelah mengetahui beberapa manfaat dari penggunaan website e-commerce, Anda dapat dengan mudah untuk memulainya.

Setidaknya, ada tiga sarana umum yang dapat Anda gunakan saat ini untuk berjualan secara online yaitu marketplace (misalnya Tokopedia, Shopee, Blibli, dan sebagainya), website e-commerce Anda sendiri, dan juga media sosial (Instagram, Facebook,dan sebagainya.) Anda tidak perlu khawatir untuk memulai.

Semudah membuat akun dan mengatur produk serta deskripsi, Anda sudah dapat membuka toko online Anda sendiri. Anda juga tidak memerlukan biaya operasional dari awal. Tetapi, akan lebih baik jika Anda sudah memiliki website e-commerce milik Anda yang mencerminkan keunikan dari brand dan bisnis Anda.

Cara Kerja Layanan E-Commerce Website Development

Dengan memberikan paket layanan E-Commerce Web Design yang mencakup :

  • Desain yang dapat dikustomisasi sesuai dengan selera dan preferensi bisnis Anda.

  • Website responsif (tampil optimal dalam setiap layar PC, Tablet, Mobile).

  • Shopping Cart.

  • Register dan Login bagi calon pembeli.

  • Pembayaran via transfer bank secara manual serta konfirmasi pembayaran langsung dari pembeli.

  • Admin CMS yang bersifat user-friendly untuk mengelola produk dan pesanan dari bisnis Anda.

    Selain itu, kami juga menyediakan paket lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda, seperti paket Professional & Premium.

Bagaimana Workflow / Cara Kerja E-Commerce Web Design Development dari EANNOVATE?


Portofolio Layanan E-Commerce Website Development

 

 

Palette Cosmetics adalah brand yang menjual beragam produk make-up dan alat kecantikan lainnya untuk wanita. Palette Cosmetics menggunakan jasa E-commerce Web Design Development dari EANNOVATE sebagai marketplace utama untuk para konsumen. Didesain dengan elegan dan User Experience yang interakti, kini Palette Cosmetics menjadi salah satu brand produk kecantikan terkemuka di Indonesia.  

 

(FAQ) Seputar Layanan E-Commerce Website Development

  • Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Layanan E-Commerce Web Design Development dari EANNOVATE?

    Anda dapat dengan mudah mendapatkan layanan kami dengan menekan tombol WhatsApp diatas, atau menghubungi kami secara langsung via email di hello@eannovate.com , dan dengan menelepon di nomor 021-5437-5601 (Senin - Jumat, 9 pagi - 5 sore).

    Untuk harga dan layanan dapat dinegosisasikan terlebih dahulu pada saat pertemuan dengan klien. Sebab, kerumitan dan kelengkapan data website juga menjadi salah satu komponen penentu harga.

  • Apakah Saya Akan Terikat Dengan Kontrak Panjang Dalam Menggunakan Layanan Ini?

    Tentu saja tidak. Kontrak kami dimulai dari awal perjanjian dan selanjutnya dapat dinegosisasikan kembali pada saat pertemuan dengan Anda kembali. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi 021-5437-5601 atau WhatsApp di 0813-8251-8448.

  • Berapa Lama Proses Pengerjaan Layanan E-Commerce Web Design Development?

    Kira-kira memakan waktu 3-4 minggu tergantung dari lingkup pengerjaan. Jadi bisa lebih cepat ataupun lebih lama. Tim kami sangat berpengalaman dalam pembuatan website dan telah mengerjakan lebih dari 10 website E-Commerce. Selain itu, kami juga sudah lebih dari 30x membuat website untuk berbagai macam klien.

  • Mengapa Saya Memerlukan Layanan E-Commerce Web Design Development?

    Usaha Anda dapat berkembang dengan begitu cepat dengan E-Commerce Web Development, terutama jika Anda telah memiliki ulasan dan pengikut setia di media sosial yang Anda miliki. Anda dapat dengan cepat mendapatkan dan mengarahkan lalu lintas pengguna ke dalam website tersebut untuk mengembangkan bisnis serta mempermudah proses transaksi dari pelanggan Anda.

  • Berapa Harga Biaya Layanan E-Commerce Web Development Dengan EANNOVATE?

    Untuk harga dan layanan dapat dinegosisasikan terlebih dahulu pada saat pertemuan dengan klien. Sebab, kerumitan dan kelengkapan data website juga menjadi salah satu komponen penentu harga.

 

Portfolio kami untuk layanan E-Commerce (Toko Online) Development Jakarta di Jakarta, Indonesia
  • Image of Cashlez

    Cashlez

    Web Development, UI / UX Design
  • Image of Savello

    Savello

    Web Development, UI / UX Design
  • Image of Instaprint

    Instaprint

    E-Commerce Web Development, Web Design, SEO & Digital Marketing

CONTACT US

Let's Work Together

Have cool projects to work on ?

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.

Image
TELEPON
INDONESIA
+62813 8251 8448
Image
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm
icon
icon
Free Consultation
icon