This page is enhanced for Mobile user. Visit our full website here.

5 Alasan Gebetan Hanya Melihatmu sebagai Teman, Bukan Pacar


26 Mar 2018 by Billy Gani

Gebetan mu hanya sekedar PDKT tanpa bisa memberi kepastian terhadap hubungan kalian? Apakah kalian bingung menapa mereka hanya menjadikanmu teman saja, alias tak mengajak pacaran? Inilah 5 alasannya!

Pada kenyataannya, kalau kamu memiliki sikap dan kepribadian yang jujur, baik hati, perhatian, tidak berani menyakiti, selalu ada untuknya, sering mentraktir dan menghubungi untuk sekadar bertanya kabar dan sebagainya, jangan salahkan siapapun kalau hal ini terjadi. Kenapa dia tidak memilih pacaran? Karena khawatir hubungan asmara itu akan kandas dan membuatnya tak bisa berteman lagi dengan kawan sebaik kamu.

Segala kepandaianmu, kecerdasanmu, kepedulianmu, dan perhatianmu mungkin membuatnya merasa istimewa, tapi kalau ternyata wanita yang disuka memang bukan kamu, kamu bisa apa?

Mungkin kamu pernah mendengar ungkapan bahwa dia yang mencintaimu akan dengan senang hati untuk membawamu masuk ke dalam lingkungannya. Dia akan mengenalkanmu kepada sahabat, keluarga, dan teman-temannya. Tapi ketika melihat ternyata kamu tidak bisa membaur ke dalam kehidupannya, itu bisa jadi pertanda kalau kamu tak layak jadi kekasihnya.

Pada dasarnya, pria lebih menyukai wanita yang misterius atau agak sedikit pendiam. Kalau terlalu agresif seringkali pria akan menganggap wanita terlalu gampangan dan mudah untuk didapatkan. Akhirnya, karena tidak merasa tertantang, pria pun hanya memilih berteman.

Pandangan pria kebanyakan, wanita yang asyik diajak berbincang ialah mereka yang juga asyik untuk dijadikan pacar. Apalagi kalau selera humormu bagus, mereka akan menyukai wnaita lucu dan menyenangkan untuk diajak berbicara.

Masih mau tahu alasan lain kenapa kalian tak kunjung jadian dengan gebetan? Baca yuk selengkapnya hanya di http://www.tamara.id/atau download aplikasinya TAMARA untuk membaca artikel menarik lainnya atau sekedar curhat kegalauan mu!

Article Source