Image

QUICK CONTACT













Image

Sony Membuat Lensa Kontak yang Dapat Merekam dan Memotret

16 Jul 2017 by Billy Gani

Hal apapun pada zaman sekarang ini dapat dengan mudah direkam. Biasanya kita merekam dengan menggunakan kamera smartphone, bukan? Tapi, kebayangkah jika kita bisa merekam hanya melalui kedipan mata? Yuk, baca berita teknologi baru tentang Sony di bawah ini.

Sony sedang mengembangkan lensa kontak yang bisa merekam apa saja yang kita lihat. Sony juga telah memiliki paten teknologi yang akan disematkan di dalam lensa kontaknya. Cara penggunaan lensa kontak ini cukup dengan mengedipkan mata, dan kita bisa mengambil gambar atau merekam video langsung dari mata kita. Tak hanya itu, lensa kontak ini juga memiliki medium penyimpanan, tetapi belum ada keterangan lebih jelas mengenai berapa besar kapasitas penyimpanan tersebut.

Sony mengklaim bahwa lensa ini dapat mengenali kedipan biasa untuk memotret dan kedipan untuk merekam. Selain itu, Sony juga menganjurkan untuk memakai lensa kontak ini hanya di satu mata saja. Hal itu dikarenakan lensa tersebut dapat mengeras ataupun melunak tergantung pada pengaturan fotonya dalam hal ISO, Shutter speed, dan sebagainya. Dengan adanya lensa kontak ini, kita semakin mudah untuk memotret atau merekam sesuatu!

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm