Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Gadget
Image

Rekondisi Galaxy Note 7 Akan Dirilis 7 Juli Mendatang!

19 Jun 2017 by Billy Gani

Untuk kalian pecinta gadget keluaran Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini diberitakan akan merilis Galaxy Note 7 rekondisi pada tanggal 7 Juli mendatang. Kabar ini dating berdasarkan lapran media Kore Selatan ETnews. Samsung akan mengeluarkan produk tersebut dengan nama lain yaitu Galaxy Note FE. Menurut kabar yang beredar juga nampaknya peluncuran gadget Samsung itu akan ditunda selama seminggu.

Alih-alih dilepas ke pasaran pada 30 Juni, phablet yang pernah bermasalah dengan baterai ini akan tersedia di pasaran pada 7 Juli mendatang. Sejauh ini dikabarkan bahwa Galaxy Note FE akan dijual dengan harga US$ 620 atau setara Rp 8,2 jutaan di Korea Selatan.

Samsung yang sebelumnya juga merencanakan penyediaan stock dari Galaxy Note FE yang tadinya hanya 150 ribu unit, tetapi karena ada pertibangan jadinya dinaikan ke angka 450 ribu unit. Penambahan unit produksi ini jugalah yang menjadi salah satu kenapa perilisan smartphone rekondisi dari Galaxy Note 7 ini tertunda.

Pada Galaxy Note FE ini sendiri juga kabarnya Samsung akan menambahkan fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada Galaxy Note 7, yaitu asisten digital Samsung Bixby. Meski begitu, perwakilan Samsung menyatakan bahwa perusahaannya belum bisa memastikan ketersediaan Bixby di Galaxy Note FE. Ia justru menyebut kalau Samsung akan melakukan berbagai upaya untuk memenuhi harapan konsumennya.

Untuk informasi tambahan, Galaxy Note FE kabarnya sudah dipastikan tidak akan dijual resmi di Amerika Serikat. Meski begitu, sejumlah negara lain akan kebagian perangkat ini setelah Galaxy Note FE resmi dirilis di Korea Selatan.

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm