Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

iOS
Image

Maps Lebih Up-to-date Dengan Drone

06 Dec 2016 by Billy Gani

Semakin padat penduduk, semakin banyak juga kendaraan yang berlalu lalang di jalanan. Kemacetan bukan lagi hal yang aneh, terutama di negara atau kota yang padat penduduk seperti Jakarta. Apple kabarnya tengah membentuk suatu tim khusus, yang akan mengembangkan fitur Maps yang berbasis drone.

Dengan memanfaatkan teknologi drone, informasi kemacetan dan pemetaannya akan dapat diambil dan diperbaharui secara lebih cepat. Drone dinilai lebih cepat untuk monitoring dan memberikan informasi kemacetan secara lebih akurat, dikarenakan pesawat nirawak tersebut dapat dikendalikan menuju tempat yang dikehendaki.

Sampai saat ini, data kemacetan yang diterima oleh Apple masih memanfaatkan armada mobil, yang sengaja disebar di jalanan, guna untuk melakukan pemetaan. Namun dengan adanya drone nantinya, data dapat lebih di perluas lagi, dan informasi yang didapat lebih cepat.

Apple telah menarik divisi Prime Air Amazon untuk menggarap proyek ini, namun tetap saja Apple harus meneliti lebih teloto lagi, pasalnya data yang dikumpulkan akan menggunakan drone, lalu mereka juga wajib tunduk pada regulasi Federal Aviation Administration terkait penggunaan drone komersial.

 

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm