Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Creative Technology
Image

Basmi Drone Jahil Dengan Senapan Ini

01 Dec 2016 by Billy Gani

Drone memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat jaman sekarang. Pesawat nirawak ini seringkali digunakan untuk membawa kamera yang merekam penampakan bumi, atau merekam dari jarak jauh. Namun bukan berarti penerbangannya sudah aman dan terlindungi. Sudah banyak kejadian drone ditembak jatuh karena di anggap mengganggu privasi ataupun memata-matai privasi orang lain.

Baru-baru ini, perusahaan bernama DroneShield mengeluarkan solusi untuk mengatasi drone penguntit yang sering mengganggu privasi orang lain. Perangkat ini diberi nama DroneGun. Produk ini mirip dengan bentuk senapan, kelebihannya adalah, perangkat ini dapat mengacaukan sinyal drone dalam jarak hingga 1,2mil atau sekitar 1,9km.

Alat ini bukan untuk menjatuhkan drone yang dianggap mengganggu, namun tugasnya adalah untuk menghentikan penerbangan sebuah drone, atau mengirim drone tersebut kembali kepada operator yang menerbangkannya.

DroneGun tidak bersifat portable, dikarenakan bobotnya yang mencapai 13 pounds atau sekitar 5,9kg, tentu cukup sulit membawanya bepergian, namun tidak perlu training khusus untuk dapat menggunakan alat ini, karena sistem pengoperasiannya cukup mudah.

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm