Image

QUICK CONTACT













close
logo EANNOVATE | Website, Mobile App Development, SEO Digital Marketing in Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Creative Technology
Image

Menyediakan Fitur Cashless Payment, GrabPay saingi GoPay

30 Nov 2016 by Billy Gani

Layanan cashless payment bagi aplikasi transportasi online memang menjadi salah satu keuntungan dan daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Bagaimana tidak, kemampuan untuk membayar tanpa menggunakan uang tunai kenyataannya cukup memudahkan bagi para konsumen yang tidak membawa dompet atau tidak memiliki jumlah tunai yang cukup.

Go-jek telah lama menggunakan sistem cashless payment tersebut. Sejak awal aplikasi itu dirilis, Go-jek telah memiliki fitur Go-pay dalam aplikasinya. Namun nampaknya kali ini Grab pun tidak mau kalah bersaing. Perusahaan transportasi online asal Negeri Jiran ini pun menyediakan fitur yang serupa yang diberi nama GrabPay Credits.

Layaknya Go-pay, pengguna pun bisa melakukan top-up saldo Grabpay melalui kartu kredit dan debit, selain itu, top-up juga bisa dilakukan melalui minimarket, ATM dan eWallet. Walaupun cukup memudahkan bagi para konsumen, namun nampaknya para pengemudi tidak berpikir hal yang serupa. Bagi para driver, pembayaran dengan sistem tunai lebih memudahkan dibanding menggunakan GrabPay, karena uang tunai bisa digunakan untuk melakukan pembayaran keperluan operasional

Untuk mengatasi keluhan tersebut, Ridzki mengungkapkan bahwa Grab baru saja mengeluarkan Top Partners, yaitu program kerjasama antara Grab dengan beberapa perusahaan, yang memberikan program penawaran diskon bensin, makanan, tempat istirahat, asuransi kesehatan bagi keluarga para pengemudi Grab, dan masih banyak lagi, sehingga, biaya operasional mereka sehari-hari dapat berkurang.

Grab juga bekerjasama dengan Bank Mandiri untuk memberikan program e-Cash bagi para pengemudi sehingga mereka bisa mencairkan dana nontunai yang mereka dapat melalui Bank Mandiri tersebut tanpa harus memiliki rekening Mandiri.

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm