Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

iOS
Image

iPhone 8 Didukung Layar OLED dan Wireless Charging?

29 Nov 2016 by Billy Gani

2017 mendatang, diyakini Apple akan mengeluarkan product barunya. Namun bukan iPhone 7s, melainkan langsung loncat menuju iPhone 8. Bukan tanpa alasan, namun iPhone meloncati angka 7s karena Apple berencana untuk meningkatkan sejumlah fitur dan spesifikasi

Perangkat baru ini diberitakan akan hadir beserta dengan fitur andalannya yang menjadi idaman para konsumen, yakni fitur Wireless Charging yang merupakan fitur pengisian daya tanpa menggunakan kabel sebagai perantaranya.

Belum diketahui pasti apakah fitur ini akan tersedia dalam paket atau harus dibeli secara terpisah, namun karena fitur ini cukup sukses pada Apple Watch, maka memang memungkinkan kalau fitur ini akan ditambahkan pada perangkat baru tersebut.

Selain Wireless Charging, diperkirakan iPhone 8 ini akan hadir dengan panel OLED. OLED adalah panel latar dengan warna yang lebih tajam, kental, jelas dan juga lebih hemat daya jika dibandingkan dengan panel LCD.

Diprediksi akan ada 3 varian layar pada iPhone terbaru, yaitu 5,1 hingga 5,2 inci dengan layar OLED, 4,7 inci dengan panel TFT-LCD, dan juga layar 5,5 inci dengan panel TFT-LCD

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm