Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Mobile Android and iOS App Design Development in Jakarta, Indonesia - Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Gadget
Image

Samsung Galaxy S7 Glossy Black Saingi iPhone 7 Jet Black

23 Nov 2016 by Billy Gani

Belakangan ini smartphone yang cukup terkenal dan banyak dicari oleh masyarakat adalah iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Jet Black. Namun kabarnya, produk berwarna hitam ini rentan terhadap goresan.

Sebagai pesaing, melihat begitu banyak ketertarikan pada warna produk tersebut membuat Samsung berpikir untuk menambah varian warna hitam tersebut pada Samsung Galaxy S7. Samsung hendak mengeluarkan varian dengan warna hitam mengkilap atau disebut Glossy Black pada Galaxy S7 dan S7 Edge, berbeda dengan yang sebelumnya yaitu Onyx Black yang memiliki warna hitam matte.

Kabarnya, varian warna baru ini bertujuan untuk meningkatkan kembali ketertarikan konsumen untuk membeli produk dari Samsung, terutama setelah insiden penarikan Galaxy Note 7 dari peredaran, sehingga Samsung harus lebih bekerja keras untuk menarik perhatian masyarakat agar produknya laku di pasaran.

Selain rencana mengeluarkan warna hitam mengilat, Samsung telah mengeluarkan produk dengan warna Blue Coral dan Pink agar produknya terlihat segar dan berbeda. Belum ada kepastiak kapan warna Glossy Black ini akan keluar. Namun bagi kalian yang sudah tertarik, tunggu berita selanjutnya dari kami ya..

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm