Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Mobile Android and iOS App Design Development in Jakarta, Indonesia - Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Gadget
Image

Nintendo Lawas Bisa Dimainkan Lagi Dengan Versi Terbaru

18 Nov 2016 by Billy Gani

Bagi kamu para penggemar game lawas, Nintendo memang sempat berjanji akan mengembalikan konsol lawas mereka yang diberi nama “Nintendo Entertainment System” Classic Edition.

Namun nampaknya kali ini kalian harus bersabar dulu. Pasalnya, konsol yang dibuat dengan ukuran lebih kecil dari pendahulunya pada tahun 1983 ini langsung ludes habis di hari pertama penjualannya pada tanggal 11 November yang lalu karena diproduksi dalam jumlah terbatas.

Akibat habisnya produk ini, banyak gamer yang kesal karena tidak mendapat kesempatan memiliki konsol ini. Nintendo kembali berjanji untuk mengapalkan kembali konsol NES Classic Edition ini ke seluruh dunia dalam waktu dekat. Dalam account twitternya pun Nintendo mengatakan bahwa konsol mereka yang satu ini telah menjadi Hot Item dan mereka sedang berusaha untuk memenuhi keinginan pelanggan, terutama mendekati musim liburan akhir tahun ini.

Nintendo Entertainment System Classic Edition ini dibanderol dengan harga US$ 60, atau kurang lebih setara dengan Rp 800.000,- dilengkapi dengan 30 judul game lawas yang terkenal dan seru seperti Super Mario Bros, Donkey Kong, dan lain sebagainya.

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm