Image

QUICK CONTACT













Image

Seorang Dosen di China Memanfaatkan Face Recognition untuk Mengetahui Mahasiswa yang Sedang Bosan

14 Sep 2016 by Billy Gani

Teknologi Face Recognition biasanya identik dengan masalah keamanan, seperti untuk menemukan tersangka kasus kriminal atau kejahatan lainnya. Tapi berbeda dengan seorang dosen di China, ia memanfaatkan teknologi ini untuk mengetahui apakah mahasiswanya sedang bosan ketika perkuliahan berlangsung. Menariknya, ia bukan melakukan ini untuk menghukum mahasiswanya yang sedang bosan melainkan untuk menentukan sistem pengajaran yang tepat agar materi kuliah dapat diterima dengan baik.

Ketika kami berkorelasi bahwa jenis informasi dengan cara kita mengajar, dan kami menggunakan waktu, maka Anda akan tahu di mana Anda benar-benar menarik perhatian mahasiswa. Kemudian Anda dapat bertanya apakah ini merupakan cara yang baik untuk mengajarkan materi itu? Atau jika materi ini cukup menarik untuk siswa di kelas itu? ” ujar Wei Xiaoyong sebagai dosen (dikutip dari Telegraph).

Tentunya metode ini cukup menarik dan akan lebih efektif bukan, dibandingkan metode-metode konvensional seperti survey maupun kuisioner. Semoga yang dilakukan dosen Wei ini juga dapat menginspirasi dosen-dosen lainnya, sehingga kualitas pendidikan dan pengajaran akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

CONTACT US

Let's Work Together

Have cool projects to work on ?

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.

Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448
Image
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm