Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Application
Image

Hati-hati Aplikasi Palsu Pokemon Go Masuk Google Play Store

18 Jul 2016 by Fia Risdiana

Bagi para pecinta Pokemon Go, haruslah waspada terhadap aplikasi-aplikasi palsu dari pihak ketiga yang sudah memasuki toko aplikasi Android, Play Store. Sebagaimana dilaporkan Gizmodo, hari Minggu kemarin, bahwa perusahaan ESET melaporkan bahwa ada tiga aplikasi palsu yang mengatasnamakan Pokemon Go.

Pihak tersebut tidak bertanggung jawab dan mulai mengambil keuntungan dari aplikasi Pokemon Go palsu ini. Semakin banyak orang yang menginstal aplikasi palsu tersebut, maka pihak ketiga akan meraup banyak keuntungan.

Tidak jarang orang yang menggunduh aplikasi palsu ini hanya itu mencari cheat dan petunjuk. Tiga aplikasi palsu ini berbeda dengan APK, melainkan dipasang melalui backdoor perangkat Android. Salah satu dari aplikasi palsu ini bernama Pokemon Go Ultimate, aplikasi ini menjadi ancaman bagi pengguna android. Pasalnya, aplikasi palsu ini sangat mirip dengan aplikasi asli Pokemon Go. Aplikasi tersebut mengunci layar perangkat ketika diluncurkan.

ESET sendiri sudah memperingati bahwa reboot perangkat terkadang tidak bisa menghentikan aplikasi palsu ini berjalan sehingga pengguna harus menarik baterai atau menggunakan Android Device Manager untuk menghapusnya.

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm