Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Mobile OS
Image

Setelah Amerika Serikat, Android Pay Mulai Bisa Dinikmati di Australia

16 Jul 2016 by Fia Risdiana

Saat ini sudah mudah sekali dalam bertransaksi, salah satunya dengan menggunakan gadget. Perangkat Android sendiri sudah memiliki layanan Android Pay. Di Amerika sendiri Android Pay diluncurkan pada Mei lalu. Google akhirnya meluncurkan layanan pembayaran mobile tersebut di Australia.

Setelah keberadaan Apple Pay dan Samsung Pay, Android Pay akan merambah Australia. Android Pay diduga akan menjadi kompetitor kuat Apple Pay dan Samsung karena mengingat lebih banyak orang yang menggunakan perangkat Android dibanding dengan Apple maupun Samsung. ANZ sendiri adalah bank pertama yang mendukung Android Pay di Australia, disusul dengan bank-bank besar yang kabarnya akan bergabung akhir tahun ini.

Android Pay juga akan menggandeng bank-bank lain seperti Bendigo Bank, EFTPOS, MasterCard, ING Direct, St. George dan Wespac.. Selain bank, lembaga keuangan yang mendukung Android Pay diantaranya Macquarie, American Express, MyState, Teacher’s Mutual Bank dan PCCU.

GSM Arena melaporkan bahwa Android Pay secara resmi diterima oleh sejumlah toko retail seperti 7Eleven, Domino Pizza, Donut King, Gloria Jean’s Coffees, Pizza Caper dan Vodafone. Tidak sampai disitu, McDonald juga akan bergabung dalam Android Pay.

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm