Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Application
Image

Instagram Resmi Berganti Logo

16 May 2016 by Venessa Budirahardjo

Beberapa waktu lalu, Instagram akhirnya resmi melakukan update pada aplikasi Android dan iOS . Dengan mengusung flat design sebagai konsep dasarnya , Instagram merubah total logo / icon nya sehingga sangat jauh jika dibandingkan logo lamanya. Apakah kalian sudah mengupdatenya?

Begitu juga dengan aplikasi pendukungnya seperti  Layout, Hyperlapse and Boomerang yang belum genap setahun beroperasi , semuanya berganti logo dengan konsep yang sama .

Alasan perubahan besar pada logo instagram ini adalah karena Ian Spalter , Kepala Desain Instagram menginginkan agar Instagram lebih menggambarkan para penggunanya . Logo atau icon lama Instagram dinilai kurang menggambarkan para pengguna instagram atau komunitas , menurutnya .

2367.jpg

Logo yang lebih berwarna ini dinilai lebih menggambarkan komunitas pengguna instagram , dengan icon yang penuh warna menggambarkan jutaan foto berbeda yang ada didalam instagram yang diunggah oleh para pengguna instagram .

Namun, adanya perubahan logo Instagram tidak serta merta disukai oleh semua pengguna. Tidak sedikit yang menyayangkan, mengapa logo Instagram berubah total. Bagaimana menurut kalian perubahan logo Instagram ini?

 

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm