Image

QUICK CONTACT













Image

Apa Sih Sebenarnya PopSocket? Berikut Alasan Mengapa Anda Perlu Mempertimbangkan Penggunaannya

19 Apr 2021 by Billy Gani
Pernahkah Anda melihat salah satu penyangga berbentuk bulat di bagian belakang ponsel seseorang? Kemungkinan, hal tersebut adalah PopSocket. Penggunaannya sangat populer untuk saat ini, terutama di kalangan yang lebih muda. Memiliki PopSocket yang melekat pada perangkat Anda tentunya dapat memberi Anda pegangan yang jauh lebih baik sehingga ketika Anda memegang ponsel Anda, jauh lebih mudah bagi Anda untuk membuat pengambilan foto selfie tanpa khawatir menjatuhkan perangkat. 
 
Dan juga, PopSockets dapat berfungsi sebagai penyangga untuk perangkat seluler Anda sehingga dapat berdiri tegak ketika Anda ingin meletakkannya pada permukaan seperti meja. Hal ini sangat berguna karena dapat membantu Anda saat bermain game, menonton video, membaca berita, dan sebagainya. 
 
PopSocket merupakan lingkaran plastik yang Anda pasangkan pada bagian belakang perangkat (atau casing) dengan perekat. Setelah Anda menariknya dua kali, PopSocket dapat memanjang dan berbentuk seperti akordeon kecil. Dengan begitu, Anda dapat menyelipkan jari Anda di antara ponsel dan ujung PopSocket yang memungkinkan genggaman untuk menjadi lebih nyaman dan lebih erat. 
 
Selain itu, salah satu aspek terbaik dari PopSockets adalah kemampuannya untuk menyesuaikan dengan desain yang Anda inginkan. Misalnya, PopSockets Anda dapat dirancang dalam desain yang terinspirasi dengan bahan atau desain aluminium, marmer, kristal Swarovski, Harry Potter, Pokémon, Transformers, Justice League, Marvel, mitologi Yunani, dan masih banyak lagi, sesuai dengan keinginan Anda.
 
Apakah PopSocket Dapat Digunakan Berulang Kali?
 
Jika penggunaan PopSocket yang memiliki sedikit tonjolan di bagian belakang perangkat sepanjang waktu mengganggu Anda, jangan khawatir. PopSockets mudah untuk dilepas, dipasang, atau diposisikan ulang kapan saja.
 

 
Anda akan melihat bahwa PopSockets memiliki dua bagian: bagian alas (cakram berperekat), dan PopTop (bagian desain). Bagian PopTop lebih mudah lepas saat Anda bosan dengan tampilannya, tetapi untuk alasnya sedikit lebih rumit.
 
Untuk melepas alas sepenuhnya, pastikan PopSocket Anda sudah berada dalam posisi rata, lalu kelupas perlahan dari casing atau perangkat Anda. Jika mengalami masalah saat melepas PopSocket, geser PopSocket dengan menggunakan dental floss  atau kartu di bawah perekat untuk mengangkat dan memisahkan perangkat atau casing dari perekat PopSocket terkait. Ingatlah bahwa gel perekat juga dapat mengering seiring waktu. Jika terasa kering, Anda cukup membilasnya  dengan air hangat dan biarkan mengering. Pastikan prosesnya tidak  mengering lebih dari sepuluh menit.
 
Cara Menggunakan PopSocket Yang Tepat
 
Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa PopSockets hanya memiliki satu tujuan dalam penggunaannya, PopSocket tersebut sebenarnya memiliki banyak kegunaan. Jadi, untuk apa PopSockets digunakan? Secara keseluruhan, penggunaannya mempermudah Anda dalam melakukan hal-hal sederhana dengan perangkat Anda. Beberapa tips dan trik berikut dapat membantu Anda memahami penggunaan PopSocket.
 
Dapatkan Pegangan Yang Tepat
 
PopSocket memiliki fungsi utama sebagai pegangan tambahan, yang sangat berguna untuk perangkat seluler yang berukuran besar. Jika Anda sering menjatuhkan ponsel, atau merasa sulit memegang perangkat yang besar dengan nyaman, PopSocket dapat memperbaikinya.
 
Kita ambil contoh dari salah satu pemilik Samsung Galaxy Note 9, terkadang mungkin mereka dapat kesulitan untuk memegang perangkat dengan baik hanya dengan satu tangan. Dengan menggunakan PopSocket, mereka dapat memegang perangkat dengan satu tangan dan menggunakannya tanpa masalah. Dan juga tentunya, jauh lebih nyaman.
 
Mungkin juga mereka dapat cenderung menjatuhkan perangkat beberapa kali. Tetapi, sejak menggunakan PopSocket, mereka menjadi lebih jarang untuk menjatuhkan perangkatnya. PopSocket memungkinkan mereka untuk melingkarkan dua jari disekitarnya, membuat perangkat Anda tampak seperti mengambang di tangan Anda. Tentunya, Anda mendapatkan akses yang lebih cepat pada perangkat Anda dengan cara ini, dan Anda selalu siap untuk menggunakan fitur apapun dalam perangkat Anda.
 
Dapat Mengambil Foto Selfie Dengan Lebih Baik
Selain memberikan pegangan yang jauh lebih baik pada perangkat Anda, PopSocket juga sangat tepat untuk digunakan dalam mengambil foto selfie. Kenapa? Karena PopSocket memudahkan Anda memegang perangkat dengan satu tangan, penggunaannya memungkinkan Anda mencapai tombol kamera dengan lebih mudah. Hal ini juga memberikan Anda lebih banyak kebebasan dengan sudut, dan pegangan yang kokoh sehingga Anda tidak perlu lagi mencari-cari angle untuk menemukan pose yang paling tepat untuk Anda abadikan.
 
Gunakan Ini sebagai Dudukan untuk Menyangga Ponsel Anda
 
Jika Anda perlu menopang perangkat seluler atau tablet Anda saat menonton video atau bermain game, PopSocket siap membantu Anda. Menggunakan PopSocket sebagai penyangga berfungsi lebih baik ketika ada dua di antaranya yang terpasang ke ponsel atau tablet Anda.
 
Dengan satu PopSocket, cukup tarik keluar dan sandarkan perangkat Anda dalam orientasi landscape. Hal ini bekerja paling baik saat PopSocket berada di tengah ponsel Anda — jika tidak, ponsel akan terjatuh. Untuk perangkat yang lebih besar, seperti tablet, mungkin lebih baik untuk menggunakan dua PopSockets yang ditempatkan tidak di bagian tengah tetapi di bagian atas dan bawah. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah menopang tablet Anda di atas meja.
 
Anda juga dapat menggunakan PopSockets yang multi fungsi untuk menggantung PopSocket Anda di permukaan yang vertikal. PopSockets juga dapat ditempatkan di mobil untuk ventilasi, dasbor, atau kaca depan Anda juga menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari dudukan untuk perangkat Anda pada mobil.
 
Mengelola Wired Earbud Anda 
 

 
Tidak semua orang ingin menggunakan headphone berbass Bluetooth - Anda mungkin masih ingin memanfaatkan headphone jack yang ada pada perangkat Anda tetapi malas dengan wired earbud yang berantakan. Untungnya, PopSockets dapat menyelesaikan masalah yang mengganggu ini.
 
Untuk melakukan ini, Anda dapat memasang satu PopSocket di bagian atas ponsel Anda, dan satu lagi di bagian bawah. Anda dapat menggunakan pengaturan ini untuk menggulungkan wired earbud pada PopSockets untuk penyimpanan kabel yang bebas akan kusut saat tidak digunakan. Hal ini mungkin terlihat agak konyol, tetapi lebih mudah jika dibandingkan dengan harus melepaskan earbud tersebut setiap kali Anda mengeluarkannya dari saku dan harus menguraikannya terlebih dahulu.
 
Mudah Untuk Mengkustomisasikan PopSocket Anda
 
Satu-satunya cara untuk membuat PopSocket custom adalah melalui website khusus yang dapat merancang desain PopSocket. Dari sini, Anda dapat mengunggah gambar dari perangkat Anda, atau memasukkan gambar tertentu dari Instagram Anda. Anda kemudian dapat memilih warna alasnya, serta bagian akordeon dari pegangannya.
 
Mungkin Anda bertanya-tanya, "Berapa PopSockets saat di kustomisasikan seperti ini?" Harga PopSockets custom cukup bervariasi tergantung kualitas dan dimana Anda mencetaknya. Harganya masuk akal dan dapat menambahkan tambahan nuansa karakter pada perangkat Anda yang menjadikannya lebih unik.
 
 
 
Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda pertimbangkan sebelum membeli atau merancang desain dari PopSocket untuk melengkapi keseharian Anda. Jika Anda ingin memiliki PopSocket dengan desain yang Anda inginkan dan harga yang terjangkau, serta dengan material produk yang berkualitas, Instaprint kini hadir untuk Anda.
Instaprint merupakan salah satu digital printing yang bisa Anda percaya untuk mencetak segala jenis PopSocket yang Anda butuhkan. Untuk mendukung produktivitas Anda, Instaprint menawarkan jasa cetak PopSocket di Tangerang berkualitas dengan harga terjangkau. Anda hanya perlu mengirimkan hasil desain, kemudian Instaprint akan mencetaknya dengan kualitas yang tentunya berkualitas.  
 
Tidak hanya itu, Instaprint juga menyediakan layanan pencetakan secara online melalui instaprint.id. Anda tentunya memiliki fleksibilitas waktu mencetak yang lebih panjang, bahkan hingga 24 jam di tengah pandemi COVID-19 ini. Anda juga dapat mengawasi status pemesanan dengan mudah. 
 
Tanpa perlu bolak-balik tempat percetakan, Anda bisa mengetahui proses pesanan melalui website atau SMS dari penyedia jasa pengiriman yang Anda pilih mulai dari pembuatan desain, pengerjaan cetak, hingga status pengiriman hasil cetak ke lokasi. 
 
Jauh? Tenang saja, Anda tetap dapat mencetak tumbler favorit tanpa harus kesulitan untuk pergi ke Gading Serpong, Cengkareng ataupun Bintaro. Anda cukup membuka website-nya, order dan submit desain yang ingin Anda cetak, kemudian pilih cara pengiriman yang bervariasi. Dijamin, PopSocket dengan desain favorit Anda dapat langsung selesai dan sampai ke tangan Anda secara cepat lewat ekspedisi seperti JNE ataupun Gojek.
 
 
 
 
 
Reference: MakeUs

CONTACT US

Let's Work Together

Have cool projects to work on ?

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.

Image
TELEPON
INDONESIA
+62813 8251 8448
Image
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm
icon
icon
Free Consultation
icon