Image

QUICK CONTACT













Image

Yuk Lihat 5 Cara Unik Dalam Menggunakan Cream Cheese!

13 Jan 2021 by Billy Gani
Krim keju memang tidak terlalu menarik. Hal tersebut tidak memiliki pesona seperti keju Camembert yang mengalir atau keju ricotta yang lembut, dan tentu saja tidak cocok untuk disandingkan dengan keju cheddar - tetapi itulah bagian dari pesonanya. Krim keju memang sangat sederhana dan tawar. Dibandingkan bersinar sendiri pada piring, krim keju biasanya ditemukan di atas roti seperti bagel atau sepotong roti tawar.
 
Meskipun terkadang kita menyukai kombinasi klasik, tentunya banyak manfaat dari krim keju yang dapat kita gunakan. Krim keju sangatlah ringan yang dapat digunakan untuk setiap masakan atau pengembangan kue. Krim keju menghadirkan rasa creamy untuk setiap makanan bercita rasa gurih, dapat meleleh dengan baik, dan jarang mendominasi rasa lainnya dalam sebuah hidangan. Dalam sajian makanan manis, krim keju berkontribusi dalam menciptakan wangi yang smooth dan mencerahkan warna makanan yang dipanggang. 
 
Berikut adalah 5 cara untuk membuat makanan Anda lebih terasa unik dengan menggunakan krim keju:
 
Berikan Krim Keju Untuk Menambahkan Kekentalan Makanan Berat Anda
 

 
Ikan salmon asap dan krim keju merupakan perpaduan yang sangat tepat dalam sebuah hidangan. Hal ini dikarenakan krim keju yang ringan meresap ke dalam ikan asap yang menciptakan kombinasi yang kuat dalam citarasanya. Tetapi, hal ini hanya dapat terjadi dengan ikan yang beraroma kuat, seperti sarden atau ikan yang diasap. Campurkan krim keju dengan ikan, bawang merah iris dan perasan lemon untuk memberikan tekstur olesan yang creamy dan Anda dapat langsung mengoleskannya pada makanan Anda.
 
Aduk Krim Keju Secara Merata (Scramble It Up)
 

 
Tidak ada yang senang dengan scrambled egg yang kering. Krim keju dalam hal ini dapat menyelesaikan masalah tersebut. Krim keju dapat membuat telur Anda lebih moist dan melty. Aduk krim keju bersamaan dengan telur serta susu, masukkan ke dalam wajan panas, lalu lipat dengan keju potong di dalamnya. Keju tersebut dapat menyatu dengan telur dan menjadikannya campuran scrambled egg yang creamy dan fluffy
 
Masukkan Krim Keju Ke Dalam Hidangan Anda
 

 
Makanan ringan seperti Jalapeño poppers diatas memang biasa ditemukan dalam beberapa kafe, tetapi Anda juga  dapat membuatnya sendiri di rumah. Campurkan krim keju, keju cheddar, bawang, dan rempah lalu oleskan pada lada bubuk. Panggang hidangan Anda dalam suhu 220 derajat celcius dalam 15 hingga 20 menit atau hingga keju Anda berwarna coklat. Jalapeño poppers Anda siap disantap.
 
Tentunya, Panggang Kue Dengan Krim Keju
 

 
Meskipun membuat kue terkesan gampang, faktanya sulit untuk menghasilkan hidangan kue yang tepat. Terkadang kue Anda dapat kering dan terlalu padat - mirip seperti kue dibandingkan kue yang menggugah selera. Krim keju dapat menghilangkan resiko ini dengan membuat kue Anda senantiasa lembut dan juga ringan. Krim keju juga menambahkan rasa asam yang tepat dan memberikan peningkatan rasa dari kue Anda.
 
Kocok Krim Keju Anda Dengan Merata 
 

 
Anda tidak memerlukan telur untuk membuat es krim yang lembut di rumah. Metode ini disempurnakan oleh Jeni Bauer dari Jeni’s Ice Cream. Dengan mengandalkan tepung maizena dan krim keju sebagai gantinya, Anda dapat merebus campuran susu dan krim keju dalam waktu yang lama untuk mengurangi cairan dan memusatkan es krim Anda pada protein susu. Krim keju menambahkan sedikit protein ekstra, sedangkan tepung maizena dapat mengentalkan seluruh campuran. Pada akhirnya, hal ini dapat menjadi campuran pengganti kuning telur, yang mengikat air dan lemak menjadi satu untuk membuat emulsi di dalamnya. Tanpa telur, es krim Anda jauh lebih ringan dan lembut - dan sangat cocok untuk dikonsumsi langsung dari freezer.
 
 
Berikut adalah 5 cara unik dalam menggunakan krim keju (cream cheese) untuk menyajikan hidangan dapur dengan cream cheese. Jika Anda membutuhkan krim keju yang berkualitas untuk membantu Anda dalam menyajikan hidangan yang lezat bagi keluarga, Dairy Diary dapat menjadi solusi Anda.
 
Dairy Diary (Anchor Food Professionals) merupakan distributor bahan baku kue di Indonesia yang menyediakan berbagai produk Anchor food professional berkualitas dan terbaik seperti mentega/ Anchor butter, cream cheese (krim), milk (susu), natural cheese dan processed cheese (keju) sebagai wujud persembahan dari PT Fonterra Brands Indonesia. Dairy Dairy merupakan salah satu bentuk komitmen Fonterra Indonesia dalam memajukan bisnis food service khususnya dalam bidang bahan baku kue & produk mentega di Indonesia.
 
 
 
 
 
Reference: Food52

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm