Image

QUICK CONTACT













Image

Furnitur Kantor Yang Tepat Untuk Menemani Waktu Kerja Di Rumah Anda

12 Mar 2020 by Billy Gani

Jenis pekerjaan yang kian bervariasi di zaman yang semakin canggih dan modern ini turut memberi dampak pada gaya bekerja zaman sekarang. Tidak terikat tempat dan waktu merupakan jenis pekerjaan yang di elu-elu kan kaum milenial. Bekerja dari mana saja termasuk bekerja dari rumah sudah menjadi gaya atau tren pekerjaan masa kini. Tren bekerja lepas dari kantor dengan jadwal yang fleksibel ini pun melahirkan para pekerja baru yang disebut freelancer.

Freelancer adalah seseorang yang bekerja tanpa adanya ikatan jangka panjang dengan klien atau orang yang memberikan pekerjaan tersebut. Kontrak kerja freelance biasanya hanya berisi proyek yang akan dikerjakan, biaya dan waktu pengerjaan. Freelancer tak terikat kontrak dan tempat untuk menyelesaikan pekerjaan, oleh sebab itu mereka dapat bekerja dimanapun dan kapanpun asal pekerjaan tersebut beres sesuai deadline yang diberikan klien.
Dengan kemudahan dan kemajuan teknologi khususnya jaringan internet, freelancer sudah bisa bekerja dan menyelesaikan proyek dari dalam rumah. Oleh karena sering menghabiskan waktu menuntaskan proyek dari dalam rumah, tentunya freelancer memerlukan suasana kerja yang produktif. Salah satunya yakni membuat ruang kerja atau workspace mungil dalam rumah dengan beberapa furnitur yang mendukung ambiens saat bekerja. Berikut kami sajikan beberapa rekomendasi furnitur workspace mungil dalam rumah untuk kalian para pekerja lepas.

Side Table

Untuk kamu yang akan bekerja dalam waktu berjam-jam di meja atau di depan layar laptop, jangan sampai lupa memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh seperti air mineral dan camilan yang bernutrisi. Kamu bisa menggunakan furnitur side table untuk menaruh cemilan, minuman dan juga beberapa  barang lainnya. Fungsi dari side table ini sebenarnya agar makanan, minuman dan barang lain tidak mengganggu meja bekerja. Bayangkan saja jika minuman disimpan berdekatan dengan meja kerja dan berpotensi untuk tumpah serta membasahi pekerjaan kamu. Riskan sekali, bukan? Maka dari itu, kamu perlu mengantisipasinya dengan inovasi kreatif furniture side table.

Selain itu, carilah side table dengan ukuran kecil agar tidak memakan terlalu banyak tempat. Ukuran yang tidak terlalu besar ini juga mengantisipasi sobat agar tidak terlalu banyak barang yang tidak berhubungan dengan pekerjaan sehingga mengganggu produktifitas dan juga agar tidak menaruh barang terlalu banyak serta menyebabkan suasana tempat kerja terkesan berantakan.

Armchair

Membuat ruangan bekerja di dalam rumah bisa dibuat terkesan santai namun serius. Jika nuansa bekerja di kantor terkesan sangat serius dan sebaliknya bekerja di rumah terkesan sangat santai, kamu bisa mengkombinasikan keduanya agar tetap serius dan santai agar hasil pekerjaan semakin maksimal. Hal ini bisa diwujudkan dengan penggunaan furniture yang dijadikan tempat kamu untuk duduk selama jam kerja. Salah satunya dengan memilih furniture model armchair.

Keputusan memilih kursi model armchair bisa menjadi variasi furniture yang menyenangkan di ruang kerjamu. Dengan fasilitas penumpu lengan di kedua sisinya ini bisa memberikan kesan santai dalam pekerjaanmu. Model kursi ini mempunyai kesan santai dan dapat membantu meringankan beban tangan dan punggung agar tidak terasa terlalu berat karena seharian dipakai bekerja. Jika area kerja yang dimiliki cukup terbatas, maka pilihlah armchair dengan struktur kaki berbentuk piramida sehingga bisa lebih menghemat tempat.

Wooden Table

Rasa malas pasti selalu timbul bagi freelancer yang bekerja dari rumah. Karena mau bagaimana pun, kesan rumah masih lekat dengan tempat untuk beristirahat. Untuk mengatasi rasa malas yang bisa datang kapan saja, sebaiknya kamu membuat ruang kerja yang mampu menarik diri kita untuk selalu kembali ke area tersebut tanpa rasa keterpaksaan. Cara menarik yang bisa dilakukan adalah dengan menciptakan nuansa dan suasana yang terasa hangat di workspace sehingga bisa membuat kita merasa ingin selalu kembali ke ruang kerja di rumah.

Konon, penggunaan furniture dari bahan alami bisa menciptakan suasana nyaman dan hangat tersebut. Kamu bisa coba dengan menggunakan meja kerja dari bahan kayu dengan warna kayu alami seperti warna pinus. Warna coklat muda yang berasal dari pohon pinus mampu memberikan rasa hangat dan juga bisa membuat area kerja menjadi lebih terlihat terang. Dengan nuansa yang diberikan unsur alami kayu tersebut, pikiran saat bekerja akan lebih fokus dan mampu menciptakan ide kreatif selama bekerja. Meja kerja dengan material kayu pinus pun bisa memberikan kesan minimalis sehingga tidak menimbulkan rasa yang terkesan memberatkan di area kerja dalam rumah.

 

 

Bagaimana? Sudah memiliki inspirasi untuk membuat workspace sendiri di rumah? Jika kamu masih bingung, jangan khawatir.
Jowell hadir sebagai penyedia jasa custom furniture di Jakarta dengan kualitas terjamin dan harga terjangkau. Jadi kalau kamu ingin membuat furnitur workspace sesuai dengan kebutuhan, Jowell menyediakan berbagai pilihan yang pastinya cocok dengan permintaan kamu.

Tidak hanya itu, Jowell juga menyediakan office furniture dan office interior design di Jakarta untuk agar suasana rumah dan kantor terasa lebih nyaman serta produktif. Atau jika kamu memerlukan operable partition walls atau pemasangan partisi di Jakarta, Moviti sebagai bagian dari Jowell kini hadir untuk memenuhi kebutuhan kamu dalam pemasangan movable partition di Jakarta dan juga sliding partition di Jakarta dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

 

 

 

 

 

Reference: Voire Project

 

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm