Image

QUICK CONTACT













Image

Apple Akan Rilis iPhone SE 2 Dengan Harga 5 Jutaan?

27 Jan 2020 by Billy Gani

Apple hampir selalu merilis iPhone flagship terbarunya di bulan September. Namun, tahun ini kemungkinan Apple merilis sebuah iPhone murah terbaru mereka. Kabarnya, perusahaan teknologi asal California ini akan merilis iPhone dengan ukuran lebih kecil dengan harga lebih terjangkau, yakni iPhone SE 2.

iPhone SE 2 merupakan penerus dari iPhone SE yang dirilis pada 2016. Rumor mengenai iPhone SE 2 selalu dibahas tiap tahun sejak 2017. Namun, sampai sekarang Apple belum pernah benar-benar iPhone SE generasi kedua. Informasi terbaru tentang iPhone SE 2 ini berdasarkan sejumlah laporan, misalnya dari Analis TF International Securities Ming-Chi Kuo, Nikkei Asian Review, dan Bloomberg.

Mengutip laman Business Insider, Senin (27/1/2020), kehadiran iPhone SE 2 yang dibanderol dengan harga terjangkau disebut-sebut bakal membuat Apple punya lebih banyak ruang untuk berkompetisi dengan pabrikan Android seperti Samsung dan Google. Seperti diketahui, Samsung dan Google selain menghadirkan flagship smartphone juga merilis sejumlah Android berspesifikasi cukup baik tetapi dengan harga lebih miring ketimbang iPhone.

Dirilis Bulan Maret?

Kemungkinan, Apple merilis iPhone SE 2 pada paruh pertama 2020. Perusahaan kabarnya sudah memiliki rencana untuk memulai produksi massal iPhone terjangkau ini pada Februari, mengantisipasi peluncuran di bulan Maret. Ming-Chi Kuo yang memang punya reputasi cukup baik dalam membeberkan bocoran tentang iPhone menyebut, sebuah iPhone akan dirilis pada kuartal pertama 2020.

Nikkei juga melaporkan, Apple akan merilis sebuah model iPhone dengan harga terjangkau pada musim semi atau sekitar bulan Maret. Apple memang terbiasa merilis iPhone pada bulan September, tetapi pada Maret tahun lalu, Apple merilis AirPods dan sebuah iPad. Bahkan, iPhone SE dirilis Apple pada Maret 2016.

Spesifikasi dan Harga iPhone SE 2

iPhone SE mengusung desain mirip dengan iPhone 5s. Sementara menurut Kuo dan Bloomberg, iPhone SE 2 akan hadir dengan desain milik iPhone 8. Selain itu, iPhone terjangkau ini akan mengusung layar 4,7 inci, seperti iPhone 8. Jika benar iPhone SE 2 merupakan turunan dari iPhone 8, kemungkinan perangkat ini hadir dengan tombol Home dan hanya memiliki satu kamera utama.

iPhone SE 2 juga kemungkinan menggunakan chipset Bionic A13. Perangkat ini juga akan dibekali Touch ID, serta punya opsi memori 64GB dan 128GB. Soal harga, iPhone SE 2 mungkin akan dijual USD 400 atau Rp 5 jutaan di Amerika Serikat.








Dilansir dari: Liputan6 Tekno 

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm