Image

QUICK CONTACT













Image

Samsung Resmi Buka Pre-Order Galaxy Fold di Indonesia

29 Nov 2019 by Billy Gani

Setelah mengalami beberapa kendala dan ditunda peluncurannya di sejumlah negara, Samsung akhirnya mulai menjual Galaxy Fold. Walau pada saat itu masih terbatas negara mana saja yang bakal disambangi--Korea Selatan dan Amerika Serikat-- Samsung akhirnya membawa Galaxy Fold ke Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi dari iklan Samsung di Instagram Stories. Pada iklan tersebut, smartphone layar lipat pertama Samsung ini sudah bisa di pre-order pada 13 Desember 2019.

"Ya, saat ini Galaxy Fold sudah bisa di pre-order langsung di website Samsung," kata Elvira Jakub, IT & Mobile Marketing Director SEIN, kepada media saat acara Galaxy Movie Studio, Kamis (28/11/2019). Saat ini pengguna dapat langsung memesan Galaxy Fold lewat situs resmi Samsung. "Bisa daftar dulu, nanti jelang pre-order dibuka, pengguna akan diingatin tentang harganya, dan paket penjualannya." "First come first served, yang pertama pesan bakal langsung kita kirimkan bilamana Galaxy Fold sudah tiba di Indonesia," ucap Elvira.

Saat ditanya ketersediaan barang untuk pembelian via toko, Elvira masih belum memberikan informasi tanggal pasti. "Biasanya kami (Samsung) buka pre-order dulu, setelah itu order online dimulai, barang tiba langsung kirim ke pembeli yang sudah pre-order, dan baru setelah itu Galaxy Fold mulai dijual di toko," tambahnya.

Samsung After Sale Siap Hadapi Masalah Galaxy Fold

Lebih lanjut, beberapa tech reviewer Galaxy Fold sempat menghadapi masalah tentang perangkat yang mereka dapatkan dari Samsung. Belajar dari masalah tersebut, Samsung pun memutuskan untuk menarik seluruh perangkat yang di review untuk perbaikan dan peningkatan. Lalu bagaimana dengan Galaxy Fold yang dijual di Indonesia? Samsung mengaku sudah persiapkan tim untuk menghadapi hal tersebut. "Kami sudah siapkan tim after sales dan service bilamana nantinya Galaxy Fold menghadapi masalah," ucap Elvira

Masuk Varian 5G dan Stok

Dengan tanggal yang sudah diketahui, kamu pasti bertanya-tanya apakah Galaxy Fold dijual di Indonesia ini hadir dengan teknologi 5G. Elvira mengatakan, "Wah beli dulu saja, nanti baru ketahuan apakah seri Galaxy Fold ini sudah 5G atau bukan." Ia juga menjawab tentang stok ketersediaan Galaxy Fold. "Stok akan sangat terbatas, jadi buruan deh yang di order," pungkasnya. 

 







Dilansir dari: Liputan6 Tekno 

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm