Image

QUICK CONTACT













Image

Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Watch Active2

30 Sep 2019 by Billy Gani

Hadir sebagai keluarga terbaru dari seri Samsung Gear Sport, Galaxy Watch Active2 ini berfungsi untuk menjaga kamu tetap aktif dan sehat. Menariknya, Galaxy Watch Active2 ini dapat berfungsi optimal bila dipasangkan dengan smartphone terbaru Samsung, yakni Galaxy S10, S10 Plus, dan S10e. 

Meski memiliki bentuk yang lebih ramping dan harga lebih murah dari dua seri Galaxy Watch sebelumnya, Samsung tidak ingin memangkas kemampuan dan fitur di Galaxy Watch Active ini. Samsung pun sudah menyematkan teknologi GPS, swim tracking, pendeteksi detak jantung, dukungan Samsung Pay, dan memiliki baterai yang mampu bertahan hingga dua hari.

Samsung mulai menjual smartphone terbarunya Galaxy Watch Active2 dalam kegiatan Launch Offer tanggal 27 September hingga 6 Oktober. Samsung juga menghadirkan penawaran cashback hingga Rp 800 ribuan di www.samsung.com/id pada periode ini. 

Sekadar informasi, ada dua ukuran diameter Galaxy Watch Active yakni 40mm dan 44mm.

Bagian layar Galaxy Watch Active2 menggunakan teknologi layar Super AMOLED dengan bezel melengkung. Tampilan antarmuka Galaxy Watch Active2 menggunakan One UI yang cukup mudah dipakai dan dinavigasikan. 

Seperti jam tangan pintar Samsung lainnya, pengguna bisa menyesuaikan watch face Galaxy Watch Active2 dengan pakaian, berkat algoritma ekstraksi warna My Style . Opsi ini tersedia di aplikasi Galaxy Wearable, cukup ambil foto pakaian, pilih dari lima pola warna yang berbeda, dan tampilan jam berubah dalam hitungan detik. Dengan tampilan ini, pengguna dapat mencocokkan gaya pribadi setiap hari atau menyimpan gaya favorit untuk nanti.

Kebugaran

Sesuai namanya, Galaxy Watch Active2 dapat berfungsi untuk meningkatkan kesehatan dan well-being, memberi informasi yang bisa ditindaklanjuti dan dapat membantu pengguna untuk diet, olahraga, kesehatan mental, tidur, dan lainnya. Untuk berolahraga, Watch Active2 secara manual bisa melacak 39 latihan, tujuh di antaranya diaktifkan secara otomatis seperti berlari, berjalan, bersepeda, berenang, mesin dayung, mesin elips, dan latihan dinamis. Melalui fitur Running Coach yang diperbarui, pengguna bisa memantau laju lari secara realtime. Perangkat ini juga dilengkapi pembacaan sensor yang lebih akurat. Galaxy Watch Active2 juga membantu melacak tingkat stres secara real-time melalui Samsung Health.

Menerima Telepon

Galaxy Watch Active2 memungkinkan anda untuk dapat terhubung dengan smartphone. Dengan Watch Camera Controller di Galaxy Watch Active2, pengguna bisa mengambil foto, merekam video, hingga melihat cuplikan rekaman pada jam tangan. Berkat speaker yang ada di jam tangan ini, pengguna juga bisa mendengarkan musik, mengatur musik Spotify, atau menonton YouTube dari pergelangan tangan. Tidak hanya itu, Galaxy Watch Active2 juga bisa dipakai untuk menjawab dan berbicara di telepon, jika ada panggilan ke smartphone yang terhubung. 




Dilansir dari: Liputan6 Tekno 

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm