Image

QUICK CONTACT













Image

Foto Desain Oppo Reno 2Z Bocor Di Internet

27 Aug 2019 by Billy Gani

Oppo akan menggelar peluncuran seri baru Oppo Reno akhir Agustus ini. Tidak hanya satu, Oppo disebut akan meluncurkan beberapa tipe smartphone menengah secara bersamaan. Di antaranya adalah Reno A dan Reno 2Z. Reno 2Z merupakan penerus dari Reno Z yang rilis bulan Mei lalu. Sebuah bocoran foto Reno 2Z dengan wujud lebih jelas beredar di dunia maya. Beda dengan Oppo Reno Z, Reno 2Z tidak memiliki "notch" yang mengindikasikan kamera pop-up untuk kamera depan. Di punggungnya berjajar modul empat kamera dan dua LED Flash. Kabarnya, kamera utama akan beresolusi 48 megapiksel. Disandingkan dengan kamera ultra wide dengan bidang pandang 119 derajat dan kamera 2 megapiksel untuk mendukung foto dan video dengan efek bokeh. 

Kamera depannya diperkirakan akan memiliki resolusi 16 megapiksel. Tidak ada pula pemindai sidik jari konvensional. Kemungkinan, Oppo menanamkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar. Di sisi bawah terdapat jack audio 3,5mm dan USB C serta speaker grill. Reno 2Z diperkirakan akan memiliki bentang layar 6,53 inci dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi FHD Plus. Sebagai perlindungan ekstra, Oppo akan melapisi layar dengan Gorilla Glass 5. Oppo Reno 2Z akan ditenagai chipset MediaTek Helio P90 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Ponsel ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisi daya cepat VOOC 3.0. 

Selain Reno 2Z, Oppo disebut akan merlis Reno A. Spesifikasinya berada sedikit di bawah Reno 2Z. Menurut bocoran yang beredar sebelumnya, layar Reno A berbentang 6,5 inci beresolusi FHD Plus. Beda dengan Reno 2Z, Reno A diotaki chipset Snapdragon 710 yang dipadu dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Baterainya berkapasitas 3.600 mAh, lebih kecil dibanding Reno 2Z. Reno A juga hanya dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8 serta kamera 2 megapiksel depth sensor. 

Sementara di sisi depan, akan tertanam kamera beresolusi 25 megapiksel dengan bukaan lensa f/2.4. Ponsel ini juga diperkirakan akan mengadopsi fitur in-display fingerprint. Kedua ponsel ini kabarnya akan sama-sama diluncurkan 28 Agustus di India, sebagaimana KompasTekno lansir dari GSM Arena, Senin (26/5/2019). Belum ada bocoran harga untuk Reno A. Namun untuk Reno 2Z, diperkirakan akan dijual dengan harga kurang dari 25.000 rupee atau sekitar Rp 5 jutaan.






Dilansir dari: Kompas Tekno 

 

CONTACT US

Let's Work Together

Have cool projects to work on ?

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.

Image
TELEPON
INDONESIA
+62813 8251 8448
Image
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm
icon
icon
Free Consultation
icon