Image

QUICK CONTACT













Image

Microsoft Rilis Windows 1.11 Bersamaan Dengan Musim Terbaru dari Stranger Things

09 Jul 2019 by Billy Gani

Beberapa waktu lalu, Microsoft sempat mengungkap kehadiran produk yang diberi nama Windows 1.11. Kini, perusahaan yang bermarkas di Redmond tersebut akhirnya resmi mengungkap produk anyar itu. Dikutip dari Windows Central, Senin (8/7/2019), produk itu ternyata merupakan sebuah gim. Kehadiran gim ini disebut merupakan bagian dari musim terbaru serial Stranger Things di Netflix.

"Rasakan pengalaman nostalgia dengan aplikasi khusus di Windows 10 yang terinspirasi dari Windows 1.0, tapi saat ini telah diambil alih oleh Upside Down dari Stranger Things," tulis Microsoft.

Dalam gim ini, pemain dapat mencari konten dan easter eggs dari Stranger Things. Tidak hanya itu, pemain dapat menjajal sejumlah gim lawas dan puzzle. Tidak ketinggalan, Microsoft juga menyertakan beragam nuansa nostalgia. Saat memulai gim, pemain akan diperlihatkan boot Windows melalui command line, seperti sistem operasi tersebut di awal kehadirannya. Meski tampil jadul, gim ini sebenarnya terbilang mudah dimainkan sebab mengusung gaya point-and-click. Gim ini sebelumnya sempat tersedia di Microsoft Store, tapi sudah ditarik dan dijadwalkan rilis resmi pada 8 Juli.

Sekadar informasi, Windows 1.0 memang diperkenalkan Microsoft pada 1985. Kisaran waktu tersebut memang sesuai dengan latar belakang di kisah Stranger Things musim ini. 

Fortnite x Stranger Things

Sebelumnya, gim Fortnite juga dipastikan bakal kedatangan konten dari serial Stranger Things. Sayang,belum diketahui informasi detail tentang crossover ini. Namun, sebuah portal--yang berhubungan dengan semesta Stranger Things--sudah mulai bermunculan di berbagai lokasi di peta gim Fortnite.

Dikutip dari laman Gamerant, Kamis (4/7/2019), pemain dapat bebas melewati portal tersebut dan bakal diteleportasi ke portal Upside Down di lokasi lain di peta Fortnite.

Diumumkan Pekan Lalu

Crossover Stranger Things dan Fortnite pertama kali diumumkan beberapa minggu yang lalu. Namun, rincian informasi mengenai event ini tersebut masih belum diungkap oleh pengembang gim. Seperti event crossover lalu, kemungkinan pengembang gim Fortnite akan menyertakan beberapa item khusus (dalam waktu terbatas) bagi pemain termasuk mode Stranger Things, dan sejumlah tantangan khusus.




Dilansir dari: Liputan6 Tekno 

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm