Image

QUICK CONTACT













Image

Tips & Trick Agar Kartu E-Toll Anda Tidak Dicurangi!

17 Jun 2019 by Billy Gani

E-money merupakan salah satu bentuk uang digital, di mana e-money berfungsi untuk memindahkan data saldo uang yang terkandung pada e-money kita ke komputer atau sistem informasi penjualan, sehingga barang yang kita inginkan terbeli tanpa mengeluarkan tambahan uang cash.

Jenis-jenis e-money yang beredar di Indonesia pun beragam, demikian juga dengan institusi yang mengeluarkan dan tempat-tempat terbaik untuk memakainya.

Gerbang Tol Otomatis (GTO) dibuat untuk memudahkan kamu saat transaksi di jalan tol. Meski begitu, kamu pasti pernah ngalamin orang di depan mobil kamu yang bermasalah dengan e-toll nya. Entah karena nggak punya kartu pintar buat bayar tol itu atau saldonya habis.

Namun jangan langsung percaya, bisa saja itu modus baru kejahatan. Karena bisa saja saat meminjam kartu e-toll kamu, orang tersebut menukarnya dengan kartu lain. Ini bisa terjadi karena situasi di lokasi yang relatif ramai dan semua orang ingin buru-buru. Solusinya, kamu bisa memberikan ciri khusus pada kartu e-toll kamu.

Seperti ditempel stiker yang mudah kamu kenali. Atau jangan lepas plastik pengaman kartu e-toll kamu.

Nggak perlu khawatir karena meski ada plastik pembungkus, kartu e-toll kamu tetap terbaca saat ditempelkan ke alat pembacanya. Ini juga bikin kartu e-toll kamu jadi nggak mudah rusak. Cara lainnya, saat ini ada jasa yang bisa custom kartu e-money dengan gambar yang disesuaikan keinginan. Misalnya logo komunitas, foto keluarga atau gambar yang kamu sukai. Tapi butuh biaya tambahan tentunya untuk custom kartu ini.

Biayanya berkisar Rp 90 ribu sudah termasuk saldo sebesar Rp 20 ribu.

Selain itu, saat ini sudah ada 4 bank yang kartunya bisa digunakan transaksi non tunai di GTO. Seperti e-money dari bank Mandiri, Tap Cash dari BNI 46, Brizzi dari Bank Rakyat Indonesia serta B-Link dari Bank Tabungan Negara. Dengan beragam model kartu, mestinya risiko kartu e-toll kamu dijahili orang jadi lebih kecil.

Untuk top up kartu Mandiri e-Money, bisa dilakukan dengan ATM manapun, tidak harus ATM Mandiri. Seluruh kartu ATM yang berlogo ATM Bersama bisa digunakan untuk top up e-Money Mandiri. Top up juga bisa dilakukan di merchant, minimarket, atau gerbang tol. Selain BCA Flazz Card dan Mandiri e-Money, ada juga BNI TapCash dari bank BNI dan BRIzzi Card dari BRI.

 

Sudah punya kartu e-money? Tetapi desainnya gitu-gitu saja?

Untuk anda yang suka dengan desain yang kreatif, tidak ada salahnya untuk membuat kartu e-money yang anda miliki terlihat lebih kreatif sesuai dengan gambar pilihan anda.

Tenang aja, ada Instaprint disini sebagai solusi dari masalah kamu!

Digital printing serpong ini merupakan solusi bagi kamu yang ingin cetak tote bag di Tangerang. Instaprint merupakan salah satu digital printing yang bisa kamu percaya untuk mencetak segala kebutuhan loh. Mulai dari cetak kartu e-money, custom t-shirt, buku tahunan, tugas kuliah seperti skripsi, paper, sampai ke pembuatan banner, spanduk, kartu nama, dan kebutuhan kantor lainnya.

Bukan hanya melayani jasa cetak segala keperluan di Tangerang saja, untuk kamu yang berdomisili di Jakarta Barat atau Tangerang Selatan dan sekitarnya juga dapat cetak segala keperluan di Bintaro, dan cabang lain seperti di Cengkareng dan Gading Serpong.

Jauh? Tenang saja, kamu dapat cetak kartu e-money dan perlengkapan lainnya tanpa ribet untuk pergi ke Gading Serpong, Cengkareng ataupun di Bintaro. Cukup buka website nya, order dan submit desain yang ingin kamu cetak dan pilih cara pengiriman yang bervariasi. Dijamin, segala keperluan kamu langsung selesai dicetak dan sampai ke tangan kamu hari itu juga dengan dikirim lewat ekspedisi seperti JNE atau kalau mau lebih cepat lagi bisa lewat Gojek.

 

Jadi tunggu apalagi? Cetak desain kreatif untuk e-money hanya lewat Instaprint!

 

 

 

 

Article Reference: Grid.id



AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm