Image

QUICK CONTACT













Image

Momen - Momen Yang Buat Kamu Para Mahasiswa Kangen Masa - Masa SMA!

21 May 2019 by Billy Gani

Tiada masa paling indah... Masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah... Kisah-kasih di sekolah..

Kamu pasti familiar dengan sepenggal lirik lagu di atas, kan? Tembang berjudul Kisah Kasih di Sekolah itu merupakan lagu legendaris yang ditulis dan dinyanyikan Obbie Messakh. Mendiang Chrisye dan aktris cantik Marshanda juga pernah mempopulerkannya. Lagu ini benar-benar melekat banget di benak banyak orang. Maklum, bisa bikin baper nostalgia ke masa-masa SMA.

Nah, siapa sih yang nggak setuju kalau masa SMA adalah masa paling indah? Banyak cerita yang udah tertoreh semasa SMA. Baik sedih, lucu, bahagia, sampai ngeselin. Semua momen seru semasa SMA ini kalau diingat-ingat sekarang pas udah jadi mahasiswa, duh... bawaannya pengen balik ke masa lalu, deh.

Maka dari itu, kali ini kami menghimpun momen-momen semasa SMA yang bikin kamu para mahasiswa baper pengen balik ke zaman SMA. Cek, yuk!

Nonton Film

Ini nih salah satu momen seru saat SMA, nonton bareng atau nobar sama teman-teman di kelas, aula, atau malah gedung pertunjukkan di sekolah yang laksana gedung bioskop. Entah itu nonton sama teman satu angkatan, satu kelas, maupun satu geng. Berasa kayak di bioskop sendiri nggak sih?

Nonton bareng ini bisa menjadi momen quality time sama teman karena bisa ngobrol lebih dekat—asal nggak berisik aja ya, histeris bareng, mewek bareng, ngemil popcorn bareng, bahkan sampai mendiskusikan film yang baru kalian tonton.

Duh jadi kangen, kan? Lebih nggak terlupakan lagi saat kamu duduk bersebelahan dengan gebetan.

Main Game Bareng Temen

Nggak bisa dipungkiri, warnet khusus game online atau playstation—yang entah kenapa letaknya berada di sekitar sekolah, selalu mempunyai daya tarik begitu kuat. Bahkan biar guru piketnya galak pun masih disempat-sempatkan untuk main dulu.

Yang cowok pasti udah terpatri dalam ingatan momen-momen kejar-kejaran sama guru gara-gara main game saat lagi jam pelajaran. Kalau lagi asyik, bisa main sampai malam. Asal duit yang dibawa cukup, mata sampai udah teriak pengen istirahat pun tak diacuhkan.

Upacara Yang Serasa Tak Pernah Usai

Upacara adalah hal sakral untuk mengenang kembali perjuangan para pahlawan kemerdekaan Indonesia dahulu. Namun tak bisa dipungkiri, bagi sebagian anak, upacara adalah salah satu kegiatan membosankan. Tentu bukan karena pengibaran benderanya, melainkan amanat dari pembina upacara yang bisa habis setengah jam.

Biasanya nih udah pada hafal guru mana yang pas jadi pembina upacara ngomongnya lama banget. Giliran guru tersebut yang jadi pembina, pada pura-pura sakit deh semua. Alasannya sih capek. Capek berdiri di bawah terik matahari, dan harus mendengarkan amanat dari pembina yang lama banget.

Memang tujuannya baik namun bagi sebagian murid, berdiri rapi dalam barisan sambil disiram teriknya matahari tuh bikin capeknya bertubi-tubi. Mata tuh berasa sampai berair, perih banget kena guyuran sinar mentari yang makin lama makin panas.



Jika kini tempat kuliah kamu masih satu kota dengan lokasi SMA, tidak ada salahnya untuk mengajak teman-teman kamu ke sana. Bersilaturahmilah dengan guru-guru SMA kamu, sekaligus bernostalgia mengunjungi ketujuh tempat di atas. Jika kamu tidak mempunyai waktu yang tepat, ada satu cara lagi yang dapat kamu gunakan untuk mengenang masa - masa SMA kamu yaitu dengan membuka buku tahunan angkatan kamu.

Belum lulus SMA? Tapi ingin cetak buku tahunan yang berkualitas dengan harga terjangkau? Nah, untuk kamu yang ingin cetak buku tahunan, salah satu rekomendasi kami adalah Instaprint. Digital printing Serpong ini merupakan solusi bagi kamu yang ingin cetak buku tahunan di Tangerang. Instaprint merupakan salah satu digital printing yang bisa kamu percaya untuk mencetak segala kebutuhan anda. Mulai dari cetak buku tahunan, tugas kuliah seperti skripsi, paper, sampai ke pembuatan banner, spanduk, kartu nama, dan kebutuhan kantor lainnya.

Bukan hanya melayani jasa cetak buku tahunan di Tangerang saja, kamu yang berdomisili di Jakarta Barat atau Tangerang Selatan dan sekitarnya juga dapat cetak buku tahunan di Bintaro, dan cabang lain seperti di Cengkareng dan Gading Serpong.

Jauh? Tenang saja, kamu dapat cetak buku tahunan tanpa ribet untuk pergi ke Gading Serpong, Cengkareng ataupun di Bintaro. Cukup buka website nya, order dan submit buku tahunan yang ingin kamu cetak dan pilih cara pengiriman yang bervariasi. Dijamin, buku tahunan kamu langsung selesai dicetak dan sampai ke tangan anda hari itu juga dengan dikirim lewat ekspedisi seperti JNE atau kalau mau lebih cepat lagi bisa lewat Gojek.

Tunggu apalagi, pastikan kamu mencetak buku tahunan yang kreatif dan unik hanya di Instaprint!

 

 

Article Reference: Brilio.net



AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of EANNOVATE | Website, Mobile App Design Development, SEO Digital Marketing in Jakarta
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of EANNOVATE | Website, Mobile App Design Development, SEO Digital Marketing in Jakarta
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm