Image

QUICK CONTACT













Image

Realme Akan Buka Official Store Pertamanya di Indonesia

13 Mar 2019 by Billy Gani

Realme baru saja mengumumkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Realme 3. Selain meluncurkan produk terbaru, perusahaan asal Tiongkok itu ternyata juga memiliki rencana lain. Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang, menuturkan pihaknya berencana untuk membuka toko offline resmi di Indonesia. Kehadiran toko resmi ini menarik karena merupakan yang pertama di seluruh dunia. "Kami memiliki rencana membuka toko resmi sejak tahun lalu dan ini merupakan strategi global. Sebagai langkah awal, kami akan memulainya di Indonesia," tutur Josef saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/3/2019).

Adapun toko offline resmi pertama Realme ini akan berlokasi di Jakarta. Sayang, Josef tidak mengungkap lebih detil mengenai kehadiran toko resmi tersebut. "Saat ini, kami belum masih mengungkapnya karena masih dalam tahap pengembangan, tapi akan diumumkan secepatnya. Harapannya, toko resmi offline Realme ini juga dapat dibuka di kota lain," ujarnya.

Kehadiran toko resmi ini sekaligus memperkuat posisi Realme di Indonesia. Josef menuturkan Realme juga menerapkan beberapa strategi untuk memperkuat pasar di Indonesia. "Sejak awal Realme hadir, kami mengusung power meets style. Maksudnya, Realme hadir sebagi smartphone yang tidak hanya mumpuni tapi juga memiliki tampilan yang cantik," tuturnya.

Fans Realme Pegang Peran Penting

Selain itu, dia juga mengatakan para fans merupakan duta Realme. Karenanya, fans memegang peranan penting bagi perjalan Realme hingga sekarang. Pertumbuhan fans Realme juga tumbuh pesat sejak smartphone pertama dirilis di Indonesia. Saat ini, menurut Josef, setidaknya ada lebih dari 400 ribu fans Realme di Tanah Air.

"Terakhir, karena Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme. Kami membangun tim yang diisi oleh anak muda Indonesia. Selain itu, produk kami juga dibuat dari pabrik lokal," tutur Josef mengakhiri pembicaraan.

Sekadar informasi, Realme dapat disebut menjadi merek smartphone anyar yang tengah berkembang di Indonesia. Realme sendiri merupakan sub-brand Oppo yang kini hadir sebagai merek mandiri.

 

 

Dilansir dari: Liputan6 Tekno

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm