Image

QUICK CONTACT













Image

Huawei Siapkan Smartphone Bezeless Tanpa Notch

28 Nov 2018 by Billy Gani

Huawei tengah menyiapkan sebuah smartphone bezeless yang punya konsep berbeda dibandingkan smartphone mereka sebelumnya. Pasalnya, Huawei yang biasanya menghadirkan notch di layar smartphone tak akan lagi memakai desain layar notch. Alih-alih notch, perusahaan Tiongkok ini menempatkan kamera selfie di pojok kiri atas layar smartphone. Uniknya, kamera selfie perangkat ini memiliki desain berupa lingkaran kecil.

Mengutip laman The Verge, Rabu (28/11/2018), sebuah teaser foto perangkat tersebut beredar di jejaring sosial Tiongkok. Kemudian, pihak Huawei sendiri telah mengonfirmasi keaslian gambar teaser tersebut.

 

Sekadar diketahui, gambar teaser itu memperlihatkan siluet sebuah smartphone tanpa bezel dengan kamera selfie di sudutnya. Sebenarnya tidak hanya Huawei, Samsung juga sejak beberapa waktu lalu disebut-sebut tengah membesut sebuah smartphone minim bezel.

Laporan SamMobile dan pembocor perangkat Ice Universe kompak menyebutkan, smartphone dengan desain bezeless dan kamera selfie di pojok atas layar itu akan diberi nama Galaxy A8s. SamMobile memprediksi kalau Galaxy A8S akan dirilis Januari mendatang. Sementara Ice Universe berspekulasi, Samsung akan merilisnya bulan depan.

Ice Universe menyebut desain perangkat Samsung Galaxy A8S itu sebagai "hole-screen mobile phone" alias smartphone dengan layar berlubang. Sebelumnya di awal bulan ini, Samsung mengonfirmasi, pihaknya tengah mengembangkan desain layar jenis baru yang bernama Infinity O. Sementara itu, kepada The Verge, Huawei menyebut, akan mengungkap informasi lebih lanjut mengenai smartphone bezeless-nya ini pada 3 Desember 2018.

 

Lubang untuk kamera depan ini terdapat di pojok kiri atas layar. Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Samsung tentang desain layar tersebut.

Mengingat foto yang beredar hanya memperlihatkan bagian depan smartphone, ada kemungkinan gambar tersebut merupakan pelindung layar. Terlepas dari bocoran gambar ini, informasi tentang beberapa spesifikasinya telah berdar di internet.

Sama seperti produk-produk Samsung sebelumnya, semakin dekat waktu pengumuman, maka akan kian banyak informasi yang beredar. Adapun untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A8s akan disokong prosesor Snapdragon 660. Namun, kemungkinan lain menggunakan prosesor Snapdragon 760 atau 675. Smartphone ini pun disebut memiliki RAM 6GB, memori internal 128G, dan tiga kamera belakang.

 

 

 

Dilansir dari: Liputan6 Tekno

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.


Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601
+62813 8251 8448


Whatsapp no of Eannovate
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta,Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm