Image

QUICK CONTACT













close
logo EANNOVATE | Website, Mobile App Development, SEO Digital Marketing in Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Client
Image

5 Tips For Designing Name Card

08 Nov 2018 by Billy Gani

Akan lebih baik jika anda melakukan riset terlebih dahulu sebelum men-desain kartu nama anda. Beritahu klien anda tentang inde dan inovasi yand anda miliki lewat kartu nama yang kreatif. Setelah itu, cobalah untuk mengumpulkan beberapa kartu nama dengan berbagai desain sebagai inspirasi yang dapat dengan mudah anda temukan online.

Sebelum anda mengadaptasi inspirasi dari berbagai kartu nama, pikirkanlah juga tentang aturan dan apa saja detail yang harus anda masukkan dalam kartu nama. Seperti contohnya dasar belakang hitam akan terlihat lebih cocok dengan pengacara, teteapi tidak untuk seseorang yang memiliki toko roti. Ide – ide yang tidak sesuai dengan kebutuhan klien anda tidak perlu anda masukkan ke dalam kartu nama.

Masukkan Kontak Info

Saat anda telah memiliki konsep dasar, segera tuangkan ke dalam desain. Anda perlu menyelesaikan pesan yang ingin anda sampaikan kepada klien terlebih dahulu yang dapat dimulai dengan memasukkan kontak info. Memilih informasi yang repat dapat menjadi sebuah tantangan untuk berkoneksi dengan banyak orang dengan berbagai cara. Rahasianya adalah anda harus mempelajari target khalayak yang ingin anda tuju dan berkoneksi dengan mereka.

Terkadang terlihat menyedihkan jika kita menemukan sebuah kartu nama tanpa nama di setiap sisinya. Kartu nama tanpa nama merupakan sesuatu yang sia-sia karena klien hanya ingin bekerjasama dengan orang yang asli, bukan sekedar orang yang tidak dikenal. Nama dan pekerjaan anda dalam kartu nama setidaknya menjelaskan apa pekerjaan serta keahlian anda.

Nama Perusahaan dan Logo

Nomor Telepon

Nomor telepon merupakan hal yang paling penting . percaya atau tidak, beberapa orang masi mengandalkan pembicaraan lewat telepon karena lebih terasa personal dibandingkan hanya melihat website dan email. Jika anda berurusan dengan beberapa nomor telepon yang anda miliki, pastikan jika anda membedakan masing – masing nomer untuk keperluan apa. Anda juga dapat menghindari memasukkan nomor privat anda sehingga tidak tercampur dengan pekerjaan.

Email and URL

Kebanyakan orang menyatukan email dan alamat website dalam kartu nama. Dengan cara tersebut, klien dapat mengontak anda melalui email maupun website. Sama dengan nomor telepon, gunakanlah email perusahaan atau khusus pekerjaan dan jangan gunakan email pribadi yang dapat menyebabkan anda terlihat kurang profesional.

Social media

Merupakan sebuah langkah yang tepat jika anda memberikan kartu nama berisikan media sosial yang anda miliki sesuai dengan brand dari klien. Memilih media sosial mana yang layak untuk dimasukkan dalam kartu nama.

 

Saat anda sudah menemukan desain yang sesuai dengan pekerjaan dan kepribadian anda, anda hanya tinggal mencari tempat mencetak yang berkualitas untuk ksrtu nama. Salah satu rekomendasi yang kami berikan adalah Ilitho. Digital printing Jakarta ini merupakan spesialis dalam percetakan kasrtu nama dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi.

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Image
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm