Image

QUICK CONTACT













close
logo EANNOVATE | Website, Mobile App Development, SEO Digital Marketing in Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Application
Image

Tinder Rilis Loops, Fitur Video Terbaru Dalam Updatenya

06 Jul 2018 by Billy Gani

Para pengguna aplikasi cari jodoh, Tinder, sekarang mendapat cara baru untuk mengekspresikan diri lewat fitur Loops berupa video looping yang mulai dirilis global pekan ini.   Loops telah diujicoba di Kanada dan Swedia sejak April ketika pertama kali diumumkan. Kini, Loops telah tersedia untuk para pengguna Tinder di sejumlah negara.  

Negara-negara dimaksud adalah Jepang, Inggris, Amerika Serikat, Perancis, Korea Selatan, Kanada, Australia, Jerman, Italia, Belanda, Rusia, Swedia, Belgia, Denmark, Islandia, Irlandia, Kuwait, Selandia Baru, Norwegia, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, dan Uni Emirat Arab.   Belum jelas kapan fitur Loops akan hadir untuk para pengguna Tinder di wilayah lain, termasuk Indonesia. Loops sendiri adalah video looping (diputar berulang-ulang) berdurasi dua detik yang bisa diunggah ke profil pengguna Tinder.

Video Loops tidak bisa diambil dari dalam aplikasi Tinder. Pengguna mesti menyunting dan menunggah video yang telah direkam sebelumnya. Bisa juga dengan upload Live Photo dari perangkat iOS.   Menurut Tinder, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari TechCrunch, Jumat (6/7/2018), kehadiran video Loops di profil seorang pengguna bisa meningkatkan durasi percakapannya hingga 20 persen.  

Di Jepang, sejak Juni lalu, Loops diklaim bisa meningkatkan angka “right swipe” alias “berjodoh” hingga 10 persen untuk para pengguna yang menampilkannya di profil.   Selain itu, Tinder turut memperbanyak jumlah gambar yang bisa diunggah ke profil pengguna hingga kini mencapai maksimal sembilan buah.

Tujuannya tak lain supaya video Loops bisa diunggah tanpa perlu menghapus foto yang sudah ada. Format video looping sebelumnya sudah dipopulerkan oleh Boomerang besutan Instagram dan Vine dari Twitter. Tinder pun rupanya tak mau ketinggalan kereta.

 

Dilansir dari : Kompas Tekno

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Image
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm