Image

QUICK CONTACT













close
logo EANNOVATE | Web, Mobile App Design Development, SEO Digital Marketing in Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

iOS
Image

Update iOS 11.4, Pengguna iOS Keluhkan Masalah Baterai Boros

20 Jun 2018 by Billy Gani

Anda mungkin perlu menunda memperbarui iPhone Anda ke iOS 11.4. Para pengguna perangkat Apple telah mengeluhkan bahwa pembaruan peranti lunak itu telah menguras baterai mereka, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, 15 Juni 2018.

Salah satu pengguna yang marah menulis di Reddit bahwa OS itu menyebabkan baterai mereka terkuras 25 persen lebih cepat, sementara pengguna lain mengatakan bahwa mereka terus-menerus harus mengisi baterai ponsel mereka.

Apple belum mengungkapkan apa yang menyebabkan masalah atau cara memperbaikinya. Namun, beberapa pengguna menduga bahwa masalah itu kemungkinan terkait dengan fitur penyegaran aplikasi latar belakang.

Fitur itu memungkinkan aplikasi Anda berjalan secara berkala di latar belakang sehingga mereka dapat memperbarui kontennya, bahkan ketika Anda tidak menggunakan ponsel Anda.

Untuk mematikan fitur ini, buka aplikasi Pengaturan (Setting) dari layar Utama (Home) Anda dan pilih Umum (general). Kemudian alihkan Penyegaran Latar Belakang (Backbround Refresh) ke ’nonaktif’ atau off.

Pembaruan iOS 11.4 dirilis secara global pada 29 Mei, memberi iPhone kemampuan untuk menyimpan pesan di iCloud. Pembaruan itu juga mencakup peningkatan kontrol untuk speaker pintar HomePod Apple yang baru dan audio multi-room.

Pengguna Twitter juga mengungkap hal yang sama, dan mendesak pengguna lain untuk tidak memperbarui dan menanyakan apakah orang lain telah mengalami masalah yang sama.

Bharath Chamarajanagara menulis di Twitter, ’Jika seseorang belum melakukannya, maka tolong jangan perbarui ke iOS 11.4. Pengurasan baterai serius dan mengerikan. Harap tunggu perbaikan sebelum meningkatkan versi.’

Forbes menyebutkan bahwa pengguna yang terkena dampak utamanya melaporkan bahwa masalah tersebut terjadi di rumah. Ini menunjukkan bahwa layanan sinkronisasi latar belakang menjadi penyebabnya. Ini terutama terjadi ketika ponsel Anda menganggur dan terhubung ke jaringan WiFi rumahan.

 

Dilansir dari : LINE Today

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.

Image
TELEPON
INDONESIA
+6221 5437 5601


Image
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Whatsapp of EANNOVATE | Web, Mobile App Design Development, SEO Digital Marketing in Jakarta
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Office hours of EANNOVATE | Web, Mobile App Design Development, SEO Digital Marketing in Jakarta
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm