Image

QUICK CONTACT













close
logo EANNOVATE | Website, Mobile App Development, SEO Digital Marketing in Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Application
Image

Red Barrels Garap Game Terbarunya, Lanjutan Outlast 2?

17 May 2018 by Billy Gani

Masih ingat dengan Outlast? Game survival horror paling laris di kalangan Youtuber ini rupanya baru saja membawa kabar gembira bagi para penggemarnya. Sampai sekarang, jumlah penjualan Outlast terhitung melampaui 15 juta kopi di seluruh dunia.

Peristiwa ini menjadi tonggak sejarah Red Barrels, selaku developer dari game tersebut. Berkat penjualan yang sukses, Red Barrels disebut-sebut sebagai salah satu industri game besar yang berperan dalam menciptakan game horor paling menyeramkan.

Dilansir dari Comicbook, Red Barrels sebelumnya memiliki anggaran sebesar US$ 1,4 juta, dimana jumlah ini tergolong sangat kecil di dunia industri pengembangan game. Kemudian, developer tersebut menghasilkan pendapatan sebesar US$ 64 juta, yang akhirnya dapat meningkatkan jumlah penjualan mencapai 15 juta. Angka penjualan yang terbilang tinggi ini, menempatkan Outlast di antara IP baru paling populer dari studio independen dengan studio yang menghasilkan US$ 64 juta dari penjualan (atau US$ 45 juta setelah distributor mengambil keuntungannya).

Outlast merupakan game survival horror bersudut pandang first person, yang memulai debutnya pada 4 September 2013 lalu di PC. Setelah rilis, game ini berhasil menarik perhatian dari banyak pemain secara cepat. Pada 2014, Outlast melebarkan sayapnya ke konsol Xbox One dan PlayStation 4.

Tahun berikutnya, game ini mulai menuju Mac dan Linux, yang kemudian versi Nintendo Switch menyusul pada 2018 ini. DLC Outlast, yaitu Whistleblower rilis sukses berkat konten dan alur ceritanya yang bagus.

Untuk saat ini, Red Barrels dikabarkan tengah mengerjakan game lain, yang masih berkaitan dengan waralaba Outlast. Meskipun bukan Outlast 3, developer asal Kanada tersebut mengatakan bahwa game Outlast terbaru akan menggunakan mekanisme bermain dari dua game pertamanya.

 

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Image
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm