Image

QUICK CONTACT













close
logo EANNOVATE | Website, Mobile App Development, SEO Digital Marketing in Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Application
Image

INILAH Alasan Mengapa Coklat Identik dengan Valentine`s Day

14 Feb 2018 by Billy Gani

Say it with chocolate

Bunyi dari salah satu iklan produk cokelat ternama di dunia. Di tanggal 14 Februari ini ada orang yang merayakan hari kasih sayang atau hari Valentine. Di hari ini cokelat jadi salah satu buruan atau barang yang paling banyak diberikan pada orang terkasih. Nah, apakah kamu pernah bertanya-tanya mengapa Valentine ini sangat identik dengan cokelat? Berikut ini jawabannya.

Ternyata hubungan antara cokelat dengan Valentine adalah kebetulan semata. Ini terjadi karena meningkatnya cokelat sebagai makanan yang cukup populer bagi masyarakat serta penetapan hari Valentine sebagai sebuah hari libur. Di tahun 1837, ratu Victoria menjadikan hari Valentine sebagai sebuah perayaan dan hal ini disambut dengan sangat meriah oleh rakyatnya.

Hubungan Valentine dengan cokelat terjadi di tahun 1861 saat perusahaan Cadbury membuat cokelat dan mengemasnya dalam sebuah kotak berbentuk hati dengan hiasan berupa cupid dan kelopak mawar. Inilah menjadi pilihan yang sangat pas sebagai hadiah kasih sayang.

Seiring dengan berjalannya waktu semakin banyak saja produsen cokelat yang akhirnya berinovasi dan menghasilkan produk-produk yang menarik dan pas dijadikan kado untuk hari kasih sayang. Jadilah cokelat sebagai makanan yang identik dengan hari Valentine ini. Untuk mengetahui selengkapnya, klik http://www.tamara.id/

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com

Image
WHATSAPP
+62813 8251 8448
Click number above

Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm