Image

QUICK CONTACT













Image

Go - Food menjadi Layanan Antar Makanan Terkemuka Di Dunia!

10 Jan 2018 by Billy Gani

Layanan pesan-antar makanan milik Go-Jek, Go-Food, diklaim oleh CEO Go-Jek, Nadiem Makarim sebagai layanan food delivery terbesar di dunia di luar Tiongkok.

"Go-Food (kini) menjadi sesuatu yang kita kira tidak akan sebesar ini. Awal aplikasi (Go-Jek) kami luncurkan belum ada Go-Food, tapi setelah kami lihat, 80-90 persen dari shopping pengguna Go-Jek adalah makanan," kata Nadiem saat konferensi pers Go-Food Festival di Pelataran Pasaraya Blok M, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Nadiem menambahkan, tiga sampai empat bulan setelah layanan Go-Food dihadirkan di aplikasi Go-Jek, transaksi untuk Go-Food pun meledak jumlahnya.

"Kita dari transaksi food delivery terbesar di dunia di luar Tiongkok, 2,5 tahun (sejak Go-Food hadir) Go-Food jadi suatu bisnis food delivery yang dibahas di luar negeri termasuk di Silicon Valley, Tiongkok, dan India, case study bagaimana bisnis food delivery bisa bagus lewat motor," ujar Nadiem menceritakan tentang layanan Go-Food yang menjadi perhatian di dunia. 

Suksesnya layanan Go-Food juga dinilai Nadiem turut berkontribusi terhadap bisnis pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Hal ini terbukti dari pertumbuhan angka merchant yang berkerja sama dengan layanan Go-Food untuk mengirimkan produk mereka ke konsumen. Semua itu, kata Nadiem, tidak terlepas dari jumlah driverGo-Jek di 50 kota di Indonesia.

CONTACT US

Let's Work Together

Have cool projects to work on ?

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA

Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta Barat.

Image
TELEPON
INDONESIA
+62813 8251 8448
Image
E-MAIL
hello@eannovate.com

Office hours of Web, UI UX Design, Mobile App Development, SEO in Jakarta, Indonesia
JAM KERJA
Mon-Fri 9.30am - 6.00pm
icon
icon
Free Consultation
icon