Image

QUICK CONTACT













close
logo Website, Game, Mobile App Development SEO Digital Marketing Jakarta| Eannovate
Creative Tech News
eannovate.com
GET - ON Google play store
View

E-NEWS

Gadget
Image

Wow ! Apple Watch 3 Dilengkapi Koneksi 4G dan GPS Sendiri!

13 Sep 2017 by Billy Gani

Apple Watch generasi ketiga akhirnya resmi dirilis pada hari ini. Seperti beberapa hal yang dikatakan berita gadget terbaru lainnya yang beredar sebelumnya, Apple Watch 3 dilengkapi koneksi selular sendiri sehingga tak perlu bergantung dengan iPhone.

Jeff Williams sendiri menjabarkan manfaat dari koneksi seluler mandiri pada Apple Watch 3. Salah satunya, pengguna bisa melakukan streaming ke lebih dari 40 juta lagu yang tersedia di Apple Music langsung dari pergelangan tangan mereka.

Terlebih, Apple Watch 3 dipersenjatai prosesor dual-core yang diklaim memiliki performa garang, yakni 70 persen lebih cepat. Asisten digital Siri bisa lebih tanggap melaksanakan perintah dan juga bisa berbicara ke pengguna.

Selain itu, Apple Watch 3 dilengkapi pula dengan chip yang dinamai “W2” untuk menyokong performa Bluetooth dan Wi-Fi. Menurut Jeff Williams, kemampuan Wi-Fi bisa dipercepat hingga 85 persen.

Apple Watch 3 juga memiliki antena sendiri pada layarnya untuk 4G/LTE dan 3G. Bisa dibilang ini adalah inovasi termutakhir yang dibawa Apple, yakni menghadirkan smartwatch dengan koneksi seluler dan GPS mandiri sekaligus.

Lantas, bagaimana dengan desainnya? Koneksi seluler dan GPS mandiri ternyata tak membuat Apple Watch 3 menjadi gendut. Desainnya lebih kurang serupa dengan seri sebelumnya, hanya saja ada tombol “merah” di sisi kanannya untuk mengaktifkan koneksi selular.

Baterainya digadang-gadang bisa tahan untuk penggunaan normal sepanjang hari. Sistem operasinya sendiri mengandalkan watchOS 4. Jeff WIliams mengakui bahwa penyematan koneksi seluler cukup menantang. Namun, Apple tak pernah kehabisan akal.

Apple Watch 3 hadir dengan berbagai varian case dan tali. Ada yang berwarna space gray, memiliki tali sport loop, hingga model khusus Nike Plus. Tak cuma itu, ada pula edisi premium Hermes dan yang berbalut keramik.

Harga yang dipatok untuk Apple Watch 3 dengan selular dimulai 399 dollar AS atau setara Rp 5,25 jutaan. Ada juga Apple Watch 3 tanpa koneksi selular dan dijual mulai 329 dollar AS alias Rp 4,3 jutaan.

Smartwatch teranyar ini mulai bisa dipesan pada 15 September mendatang dan tersedia di beberapa negara pada 22 September 2017. Belum jelas negara mana saja yang akan kebagian apple watch 3 ini, stay tune aja ya sahabat E-News!

//

AYO BUAT IDEMU JADI KENYATAAN!

Hubungi kami untuk membicarakan ide anda. Ayo bersama membuatnya menjadi kenyataan!

AYO MULAI!

CONTACT

Image
LOKASI
INDONESIA
Ruko Kosambi Baru blok A ext 1 no 66. Jakarta.

GERMANY
Berger Halde 11, 88079. Kressbronn am Bodensee.
Image
TELEPON
INDONESIA
+62 21 5437 5601


GERMANY
+49 176 4561 8263
Image
E-MAIL
hello [at] eannovate.com
Image
JAM KERJA
Mon-Fri 9.00am - 5.00pm
Sat 9.00am - 3.00pm